Apakah kamu bekerja di China? Dan punya pengalaman susah untuk kirim uang ke Indonesia karena kita warga negara asing di negara orang lain? Saat ke bank petugas teller tanya banyak hal, yang kita tidak paham, belum lagi kendala bahasanya saking ribetnya uangnya ga seberapa tapi kena charge bank potongannya besar .

Mau kirim uang untuk orang tua atau untuk anak sekolah biaya bulanan rutin.
Di Taiwan dan Hong Kong di toko yang jual produk Indonesia biasanya mereka juga menawarkan jasa pengiriman uang ke Indonesia.

Bila Anda tidak menemukan tempat serupa bisa melalui kami, via PT Blink Prima Valasindo!

Cepat Mudah dan Terpercaya
Jasa pengiriman uang dari China ke Indonesia gak pakai lama. Hari sama masuk.

Prosedur:
1. Menerima CNY di transfer ke rekening bank ICBC atau Alipay
2. Konfirmasi nominal / rate yang berlaku
3. Informasikan rekening Tujuan rupiah Bank BCA / Mandiri

Gimana sih cara hitungnya?
Contoh bila mau tukar uang 1000 CNY jadi berapa IDR nya?  (Misal rate 1900)
Maka 1000 CNY x 1900 - ongkos 50 ribu
= IDR 1.850.000

Untuk bank IDR selain BCA (Bank Central Asia) dan Bank Mandiri ada potongan lagi 6500 rupiah karena faktor beda bank.

Dan CNY yang masuk ke Alipay ada potongan 0.1 % sesuai aturan Alipay yang berlaku.

Selain pengiriman China ke Indonesia kami juga dapat melakukan pengiriman uang dari Indonesia ke China.

Info Rate WA: 0899900215
Jam kerja Senin-Jumat 11.00-17.00 WIB